Senin, Oktober 7th, 2019

F Forum

Kapolsek Pasar Minggu Sampaikan Himbauan Kamtibmas Saat Menjadi Pembina Upacara Di SMP Kemala Bhayangkari 2

,

Audit Pos, Jakarta – Antisipasi akan kenakalan pelajar atau remaja yang belakangan ini semakin memprihatinkan, salah satu program dari Kepolisian Sektor Pasar Minggu Polres Metro Jakarta Selatan yaitu dengan melakukan giat sambang secara rutin ke sekolah – sekolah SMP dan SMA yang berada disekitar wilayah hukum Polsek Pasar Minggu.

Giat sambang tersebut seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno, SH yang mana pada Senin ( 07/10/2019 ) pukul 06.30 WIB melakukan giat sambang dan menjadi Pembina Upacara di SMP Kemala Bhayangkari 2, Jl. Raya Ragunan No.1 Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kompol Prayitno, SH selaku Kapolsek Pasar Minggu dalam keterangannya kepada auditpos.com mengatakan, selain menindak lanjuti arahan Pimpinan, pesan Kamtibmas disampaikan dalam upacara bendera bertujuan untuk mengantisipasi kenakalan remaja yang biasa terjadi seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba, dan lain sebagainya.

” Himbauan Kamtibmas yang di sampaikan di hadapan para siswa merupakan amanat dari Kapolda Metro Jaya ” ujar Prayitno.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pasar Minggu juga menghimbau kepada para pelajar untuk sebaik mungkin berlomba mengukir prestasi dalam bidang studynya dan dalam kegiatan yang positif, seperti tournament olahraga, seni music, dan lain sebagainya.

” Hindari perbuatan yang dapat merusak masa depan sebagai pelajar, seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba, dan sebagainya. Jangan sampai menjadi korban apalagi pelaku kriminalitas yang disebabkan akibat dari salah pergaulan ” harap Kapolsek.

Seusai upacara bendera, Kapolsek Pasar Minggu juga bersilahturrahim sambil sharing permasalahan siswa kepada Catur Tony.H, M.Pd selaku Kepala SMP Kemala Bhayangkari 2 beserta para Dewan Guru sekolah tersebut. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?