Senin, Oktober 7th, 2019

P Peristiwa

Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Rumah di Cilandak Permai Alami Musibah Kebakaran

,

Audit Pos, Jakarta – Musibah kebakaran diwilayah Cilandak kembali terjadi, kali ini pada Senin ( 07/10/2019 ) sekitar pukul 11.00 WIB musibah tersebut menimpa sebuah rumah tinggal yang berada di Cilandak Permai No.8 RT.006/02 Cilandak Barat, Cilandak – Jakarta Selatan.

Kompol Martson Marbun, SH, MM selaku Kapolsek Cilandak melalui Kasie Humas IPDA Zainal Arifin, saat dimintai keterangannya oleh auditpos.com membenarkan akan kejadian tersebut, dan diketahui rumah tersebut milik dari Ir. Rianto Buditjahyono ( 64 ).

” Menurut keterangan saksi yaitu Daryonah ( 57 ) sekitar pukul 11.00 WIB saat saksi sedang mengasuh anak majikannya dikamar belakang mendengar suara ledakan dari kamar utama, setelah dilihat ternyata api sudah membesar dan saksi segera keluar rumah meminta bantuan warga sekitar ” terangnya.

Kapolsek Cilandak melalui Kasie Humas juga menyampaikan, syukur alhamdulillah api dapat dipadamkan oleh Sudin Pemadam Kebakaran dengan mengerahkan sebanyak 8 unit pimpinan Ruwanto.

” Untuk korban jiwa maupun korban luka syukur alhamdulillah juga nihil, dan mengenai kerugian materil belum bisa ditafsir. Saat ini kasus kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Cilandak ” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Cilandak melalui Kasie Humas menyampaikan himbauannya kepada masyarakat untuk lebih hati – hati dan waspada dalam penggunaan arus listrik. Cabut stop contact yang tidak terpakai dan periksakanlah arus jaringan listrik di rumah maupun tempat usaha secara berkala dengan petugas resmi dari PLN serta hindari aksi penyambungan arus listri secara ilegal. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?