Senin, Oktober 7th, 2019

K Kabar Daerah

Bangun Kebersamaan, Babinsa Cipulir Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga

,

Audit Pos, Jakarta – Babinsa Cipulir Serka Miftahurrahman bersama unsur Tiga Pilar dan masyarakat RW.09 Cipulir pada Minggu ( 06/09/2019 ) pukul 07.00 WIB melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan sekitar lingkungan RW.09 Cipulir, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

” Kegiatan kerja bakti ini merupakan implementasi dari salah satu Pembinaan Teritorial ( Binter ) Koramil 04 Distrik Militer 0504 Jakarta Selatan. Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD ” ujar Serka Miftahurahman.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan saluran air, pembersihan rumput liar yang tumbuh di kanan kiri jalan, dan sebagainya.

” Warga kami, kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang memotong dahan dan ranting yang tidak rapi, kemudian sampah – sampah dikumpulkan, terus dibakar ” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sugianto, SH, MM selaku Lurah Cipulir, dalam keterangannya kepada auditpos.com mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan – kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

” Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong – royong dalam kebersihan lingkungan ” kata Sugianto.

Lebih lanjut, Lurah Cipulir juga menyampaikan harapannya, semoga semangat warga tetap terjaga, agar tetap bisa sama – sama menjaga dan membangun lingkungan yang asri, bersih, dan sehat. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?