Sabtu, Oktober 5th, 2019

M Metropolitan

Wakapolres Metro Jakarta Selatan Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke – 74 Kepada Wadan Brigif 1 Marinir Cilandak

,

Audit Pos, Jakarta – Dalam peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang ke – 74, Kapolres Metro Jakarta Selatan yang diwakili oleh Wakapolres AKBP Agus Setiawan HP, SH, S.Ik memberikan ucapan selamat HUT TNI kepada Komandan Brigif 1 Marinir Cilandak yang diwakili oleh Letkol Mar. Irwanto, pada Sabtu ( 05/10/2019 ) pukul 08.00 WIB di Lapangan Utama Yasa Wira Perkasa Korps. Marinir Cilandak, Jl. Cilandak KKO, Cilandak Timur – Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol. Bastoni Purnama, S.Ik selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan yang diwakili oleh Wakapolres AKBP Agus Setiawan HP, SH, S.Ik menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Korps. Marinir TNI AL Cilandak ( Brigif 1 Marinir Cilandak ) yang saat ini merayakan hari jadinya yang ke – 74.

” Ini sebagai wujud sinergitas TNI – Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan ( Unity and Step Forward Together we can do the best ). Selamat HUT TNI, semoga semakin jaya ” ujar Agus Setiawan.

Wakapolres Metro Jakarta Selatan juga menyampaikan harapannya, semoga silahturrahim dan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Polres Metro Jakarta Selatan dengan Brigif 1 Marinir Cilandak yang selama ini telah terjalin dengan baik, kedepannya akan semakin baik dan semakin kompak dalam memberikan pelayanan bersama kepada masyarakat.

” Semoga TNI kedepannya semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat ” harapnya.

Selain kehadiran AKBP Agus Setiawan HP, SH, S.Ik selaku Wakapolres Metro Jakarta Selatan yang didampingi oleh AKBP Yulianus selaku Kasat Sabhara, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kompol Agus Prayitno selaku Kasiwas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Buroto selaku Kasat Tahti Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Prayitno, SH selaku Kapolsek Pasar Minggu, AKP Tyas Bagops Polres Metro Jakarta Selatan, IPTU Nurma Dewi, SH selaku Wakapolsek Pasar Minggu, IPTU Agus selaku Kanit Provost Polres Metro Jakarta Selatan, serta beberapa personil dari jajaran Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Pasar Minggu. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?