Sabtu, Oktober 5th, 2019

M Metropolitan

Kodim 0504/JS Peringati HUT TNI Ke 74 Dengan Menjenguk Pasien Rumah Sakit

,

Audit Pos, Jakarta – Serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang ke 74 telah dilakukan oleh Kodim 0504/JS, salah satunya yaitu anjangsana ke pasien beberapa rumah sakit yang berada diwilayah teritorialnya yang dilaksanakan pada Sabtu ( 05/10/2019 ).

Pada HUT TNI ke – 74 yang bertemakan ” TNI Profesional, Kebanggaan Rakyat ” tersebut, Kolonel Arh. Tony Aris Setiawan, SE selaku Dandim 0504/JS dengan didampingi oleh para Pejabat Utama dan para Danramil jajaran Kodim 0504/JS beserta Ibu – Ibu Persit melakukan anjangsana ke RSUD Kebayoran Lama, RSUD Pesanggrahan, dan RSUD Kebayoran Baru dengan menjenguk para pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut.

” Kami merasa perlu melakukan kegiatan anjangsana ini karena selain bentuk kepedulian kami sebagai Prajurit TNI, ini juga merupakan salah satu keprihatinan kami sesama hamba Allah SWT yang terpanggil untuk menciptakan dan menjalin ukhuwah Islamiyah ” ujar Kolonel Arh. Tony Aris Setiawan.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0504/JS juga menyampaikan harapannya kepada para pasien yang saat ini tengah sakit dan masih dalam perawatan agar selalu bersabar serta berdo’a kepada Allah SWT agar lekas disembuhkan penyakitnya sehingga bisa beraktivitas kembali sebagaimana biasanya.

” Kami harapkan kepada keluarga pasien juga harus dengan sabar merawat anggota keluarganya yang sakit dengan penuh kesabaran dan telaten, serta memotivasi anggota keluarganya yang sakit agar lekas sembuh dari sakitnya ” harap Dandim 0504/JS.

Selain menjalin kekeluargaan dan harmonisasi kebersamaan serta sekaligus memberikan semangat dan bentuk simpati kepada para pasien, Dandim 0504/JS bersama rombongan juga mendo’akan semoga para pasien cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala serta bisa berkumpul kembali dengan keluarganya. Selain itu, Dandim 0504/JS bersama para Danramil dan Ibu Persit tampak memberikan tali asih atau santunan kepada para pasien yang dirawat di ketiga rumah sakit tersebut. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?