Sabtu, Oktober 5th, 2019

F Forum

HUT TNI Ke 74, Polsek Mampang Prapatan dan Polsek Pancoran Berikan Tumpeng Kepada Koramil

,

Audit Pos, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019 serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Mampang Prapatan dan Kecamatan Pancoran – Jakarta Selatan, jajaran Kepolisian Sektor Mampang Prapatan bersama Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan menyampaikan ucapan selamat HUT TNI yang Ke – 74 di Markas Koramil Mampang Prapatan Distrik Militer 0504/JS, pada Sabtu ( 05/10/2019 ) pukul 10.00 WIB.

Beberapa anggota Polsek Mampang Prapatan dan Polsek Pancoran beserta Wakapolsek dan Bhayangkari yang di pimpin oleh Kompol Sujarwo, SH, MH selaku Kapolsek Mampang Prapatan yang diwakili oleh Wakapolsek IPTU Darsono, dan Kompol Endang Wahyu Kinasih, SH, MM selaku Kapolsek Pancoran yang diwakili oleh Wakapolsek IPTU Irwan Setiawan, SH menyambangi Koramil. Adapun kedatangan anggota Polsek ini disambut langsung oleh Mayor Arh. Slamet selaku Danramil Mampang Prapatan yang diwakili oleh Pelda Ziliwu selaku Petugas Jaga Koramil yang selanjutnya dilakukan pemberian tumpeng sebagai bentuk simbolis dan apresiasi ungkapan rasa syukur sinergitas antara TNI- Polri yang semakin kompak dan solid.

” 74 Tahun sudah TNI bersama Rakyat, menjaga keutuhan NKRI serta tegaknya kedaulatan Negara menjadi hal yang mutlak dilakukan oleh TNI, rakyat dan seluruh komponen bangsa. Semoga, dihari jadinya yang ke 74 ini, TNI semakin solid, jaya dan tambah dicintai masyarakat serta menjadi kebanggan rakyat dan bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mampang Prapatan dan Kecamatan Pancoran ” ujar IPTU Darsono yang mewakili rombongan.
.
Lebih lanjut, Danramil Mampang Prapatan mengakui bahwa dengan rasa haru mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Mampang Prapatan dan Kapolsek Pancoran beserta para anggotanya dan Bhayangkari atas segala perhatian yang sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung.

“Ini sangat luar biasa saya berharap silaturrahmi kita senantiasa berjalan dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas. Kami juga berharap agar masyarakat bisa mencontoh kerukunan dan keguyuban ini ” imbuhnya.
.
Dalam kesempatan yang sama, Danramil Mampang Prapatan juga menyampaikan bahwa semoga sinergitas antara TNI – POLRI adalah sumber kekuatan bagi rakyat untuk dapat ikut menjaga keamanan, ketertiban dan ketenteraman masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari – hari. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?