Selasa, September 10th, 2019

K Kabar Daerah

Peringati 10 Muharram dan Milad FBR ke 18, FBR Gardu 0142 Cipulir Berdo’a Bersama Serta Santuni Yatim Piatu

,

Audit Pos, Jakarta – Peduli terhadap sesama merupakan tanggung jawab kita sebagai makhluk sosial, khususnya peduli terhadap anak yatim piatu dan dhuafa. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Forum Betawi Rempug ( FBR ) Gardu 0142 Cipulir atau yang biasa dikenal Gardu Macan Betawi yang pada Selasa ( 10/09/2019 ) pukul 20.00 WIB menggelar kegiatan pengajian dan santunan yatim piatu yang diselenggarakan di Sekretariat FBR Gardu 0142 Cipulir, Jl. Raya Ciledug RW.05 Cipulir, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

” Kegiatan pengajian dan do’a bersama serta santunan yatim piatu dan dhuafa ini merupakan agenda rutin yang selalu kami adakan setiap bulannya. Adapun dalam acara hari ini, do’a kita khususkan untuk memperingati Milad FBR yang ke 18 serta memperingati 10 Muharram 1441 Hijriah ” terang Abdul Kholid selaku Ketua FBR Gardu 0142 Cipulir Korwil Jakarta Selatan.

Abdul Kholid juga menyampaikan harapannya bahwa keberadaan FBR Gardu 0142 Cipulir diharapkan mampu menjadi jembatan bagi masyarakat dengan Perusahaan yang berkegiatan bisnis sehingga ada nilai manfaat yang positif untuk masyarakat, khususnya lapangan pekerjaan dan hal lain yang sifatnya berguna bagi lingkungan.

” Harapan kami, semoga FBR Korwil Jakarta Selatan khususnya FBR Gardu 0142 Cipulir bisa menjadi pendamping masyarakat, menjadi jembatan antara masyarakat dan lembaga – lembaga pemerintah maupun non pemerintah serta mampu dan bisa membangun sinergitas yang baik sehingga tercipta suatu lingkungan atau wilayah yang baik dan mempunyai manfaat serta tercipta kewilayahan yang aman, damai, dan kondusif ” harapnya.

Pada acara kali ini Ustadz H. Gilang Al Ghifari, dalam tausiahnya menyampaikan, semoga acara seperti ini menjadi motivasi bagi seluruh element masyarakat untuk menumbuh kembangkan rasa peduli kepada makhluk Allah SWT.

Pantauan auditpos.com dilokasi, selain dihadiri oleh Abdul Kholid selaku Ketua FBR Gardu 0142 Cipulir beserta para Pengurus dan Anggotanya, kegiatan yang bertemakan ” Manfaat Berbagi Menuju Ridho Allah SWT ” tersebut juga dihadiri oleh Ustadz H. Gilang Al Ghifari, Ustadz H. Junaidi selaku salah satu Tokoh Agama FBR Pusat, Ketua RW.05 Cipulir, H. Nanang Suryana dan Ujang Tatang, S.Pd selaku Tokoh Masyarakat lingkungan sekitar, Sutomo, ST selaku Ketua Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama, dan para tamu undangan lainnya serta para anak yatim dan dhuafa yang berjumlah 150 orang. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?