Senin, September 9th, 2019

P Peristiwa

Ruko Dekat Markas Group Band Slank Mengalami Musibah Kebakaran

,

Audit Pos, Jakarta – Sejumlah 5 unit Ruko didekat markas group band Slank yang berada di Jl. Potlot III RT.001/07 Duren Tiga, Pancoran – Jakarta Selatan mengalami musibah kebakaran pada Senin ( 09/09/2019 ) pukul 11.00 WIB.

Kompol Endang Wahyu Kinasih, SH, MM selaku Kapolsek Pancoran, dalam keterangannya kepada auditpos.com mengatakan, objek 5 unit Ruko yang terbakar itu terdapat toko pakaian, kios sablon atau percetakan, salon kecantikan, dan toko sembako.

” Penyebab kebakaran diduga adanya arus pendek listrik atau konsleting listrik ” terang Endang WK.

Kompol Endang WK juga mengatakan bahwa syukur alhamdulillah api dapat dipadamkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran pada sekitar pukul 13.10 WIB dengan mengerahkan 8 unit mobil pemadam kebakaran.

” Untuk korban jiwa maupun korban luka – luka syukur alhamdulillah nihil. Adapun untuk kerugian material sementara sebesar sekitar 1 milyar rupiah ” ujarnya.

Musibah kebakaran yang menghanguskan 5 unit Ruko tersebut, saat ini masih dalam tahap penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pancoran.

” Musibah kebakaran ini bisa kita ambil sebagai contoh dan hikmahnya agar kita lebih hati – hati dan waspada agar tidak terjadi kembali hal yang sama dikemudian hari. Untuk menghindari terjadinya konsleting listrik, diharapkan kepada masyarakat untuk memeriksakan jaringan kelistrikan di rumah maupun tempat usaha secara berkala dan secara resmi dari PLN ” harap Kapolsek. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?