Senin, September 9th, 2019

K Kabar Daerah

Kapolsek Pasar Minggu Hadiri dan Mendampingi Kasat Binmas Dalam Peringati 10 Muharram 1441 Hijriah

,

Audit Pos, Jakarta – Kepala Satuan Binmas Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan AKBP Drs. Wahyu Budiman, pada Minggu ( 08/09/2019 ) pukul 20.30 WIB menghadiri kegiatan Lebaran Yatim 10 Muharram 1441 Hijriah yang diselenggarakan di Yayasan Daarul Rahman, Jl. Bambu Pejaten Barat II No.95 RT.003/08 Pejaten Barat – Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam kehadiran AKBP Drs. Wahyu Budiman selaku Kasat Binmas dalam acara yang bertemakan ” Kuatkan Niat, Satukan Tekad Menuju Ukhuwah Islamiyah Yang Bermanfaat ” tersebut didampingi oleh Kompol Prayitno, SH selaku Kapolsek Pasar Minggu, Ghozali selaku Kabag Kesra Kota Jakarta Selatan, Isa Samuri selaku Sektetaris Camat Pasar Minggu, dan Ahmad Saiful Habib, SE selaku Ketua Yayasan Daarul Rahman. Selain itu juga tampak hadir Drs. Rahmat Basuki selaku Lurah Pejaten Barat, H. Jayadi Asmari, KH. Abdul Aziz selaku Ketua MUI Pasar Minggu, KH. Hasan Fahmi, Ustadz Idham Khalid, Ustadz Sayuti, Ustadz Idrus, Ustadz Fauzan, dan para tamu undangan lainnya serta 83 orang anak yatim piatu yang berada dibawah binaan Yayasan tersebut.

Kombes Pol. Bastoni Purnama, S.Ik selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan melalui AKBP Drs. Wahyu Budiman selaku Kasat Binmas, dalam keterangannya kepada auditpos.com mengatakan, kehadiran dirinya yang mewakili Kapolres Metro Jakarta Selatan sangat mengapresiasi sekali akan kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan Daarul Rahman yang selam ini telah memuliakan serta merawat sejumlah anak yatim piatu binaannya dengan sebaik mungkin.

” Dalam agama khususnya agama Islam, anak yatim piatu sangat diistimewakan, karena do’a anak yatim piatu sangatlah tajam dimata Allah SWT ” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Drs. Wahyu Budiman juga menyampaikan akan pesan dari Kombes Pol. Bastoni Purnama, S.Ik kepada Pengurus Yayasan Daarul Rahman untuk terus menjaga dan memelihara anak yatim piatu binaannya yang ada dengan sebaik mungkin.

” Semoga anak – anak bisa terua bersemangat mengisi peluang yang ada dengan mengembangkan kemampuan dirinya yang ada agar kelak nanti bisa bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara. Selain itu Kapolres Metro Jakarta Selatan juga menyampaikan pesan kepada anak – anak yatim piatu disini untuk selalu mendo’akan orang tuanya yang sudah wafat agar mendapatkan kebahagiaan didunia dan akhirat ” harap Kapolres. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?