Senin, September 9th, 2019

F Forum

Kapolres Metro Jakarta Selatan Bersilahturrahim Kekediaman Habib Achmad Fauzi bin Abdullah Al Habsyi di Pancoran

,

Audit Pos, Jakarta – Pererat akan silahturrahim dan sinergitasnya khususnya dengan para Ulama dan Tokoh Agama diwilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Bastoni Purnama, S.Ik pada Senin ( 09/09/2019 ) pukul 09.00 WIB bersilahturrahim kekediaman Habib Ahmad Fauzi bin Abdullah Al Habsyi yang berada di Jl. Rawajati Timur II No.2 RT.006/02 Rawajati, Pancoran – Jakarta Selatan.

Dalam silahturrahimnya, Kombes Pol. Bastoni Purnama, S.Ik selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan didampingi oleh Kompol Endang Wahyu Kinasih, SH, MM selaku Kapolsek Pancoran dan Wakapolsek IPTU Irwan Setiawan, SH. Selain itu juga tampak hadir IPTU Fahrizal Jamil selaku Kanit Binmas, IPTU Bambang. S selaku Kapolsubsektor Kalibata Indah, AIPTU Eddy selaku Kasie Humas, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawajati AIPTU Suparman.

Kapolres Metro Jakarta Selatan melalui Kapolsek Pancoran, dalam keterangannya kepada auditpos.com mengatakan, maksud dan tujuan Kapolres Metro Jakarta Selatan bersilahturrahim kekediaman Habib Ahmad Fauzi bin Abdullah Al Habsyi ini untuk memperkuat tali silahturrahim antara Ulama dan Umaro yang berada diwilayah Jakarta Selatan, karena Negara Indonesia tercinta ini didirikan atas kerjasama yang baik antara Ulama, ummat Muslim, dan para Umaro.

” Polri bersinergi dengan para Ulama dan Tokoh Agama bertujuan untuk menangkal radikalisme dan intoleransi demi terwujudnya situasi Kota Jakarta Selatan yang aman, damai, sejuk, dan kondusif ” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Habib Achmad Fauzi bin Abdullah Al Habsyi meminta agar Polri bisa terus berdampingan dengan para tokoh agama khususnya Habaib dan Ulama untuk menjalin serta mempererat ukhuwah islamiyah guna untuk menjaga kebersamaan demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia serta kebersamaan dalam hal kebaikan menuju ridhonya Allah SWT.

Setelah bersilahturrahim dengan Habib Achmad Fauzi bin Abdullah Al Habsyi, Kapolres Metro Jakarta Selatan dengan didampingi oleh Kapolsek Pancoran berziarah ke makam Habib Ahmad bin Alwi Alhaddad ( Habib Kuncung ) di Rawajati Timur II, Pancoran – Jakarta Selatan. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?