Minggu, Agustus 18th, 2019

D Dok Pol

Polsek Pancoran Lakukan Giat AKRS HUT RI ke 74 di TMPN Kalibata

,

Audit Pos, Jakarta – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Jum’at ( 16/08/2019 ) pukul 00.00 WIB memimpin apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Nasional ( TMPN ) Kalibata, Pancoran – Jakarta Selatan.

Apel yang digelar sebagai rangkaian peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tersebut berlangsung dengan khidmat. Upacara apel kehormatan dan renungan suci tersebut dilaksanakan pada malam sebelum detik – detik proklamasi.

Presiden Joko Widodo selaku inspektur upacara didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, memberikan penghormatan kepada para Pahlawan dari seluruh pelosok Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla serta para Menteri anggota Kabinet Kerja, Panglima TNI dan Kapolri.

Pantauan auditpos.com dilokasi, selama prosesi renungan suci berlangsung tampak Kompol Endang Wahyu Kinasih, SH, MM selaku Kapolsek Pancoran mendampingi Kombes Pol Bastoni Purnama, S.Ik selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan dan Kolonel Arh. Tony Aris Setyawan, SE selaku Dandim 0504/JS yang memimpin langsung kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci ( AKRS ) dengan melibatkan 1.108 personil gabungan dari TNI dan Polri serta Instansi samping dari Dinas Perhubungan dan Satpol PP. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?