Senin, Agustus 12th, 2019

I Iklan Pariwara

INKINDO Bersama Pemkot Jakarta Selatan Akan Selenggarakan Fun Bike dan Fun Walk 2019

,

Audit Pos, Jakarta – Event Fun Bike dan Fun Walk yang rencananya akan diikuti lebih dari 20 ribu masyarakat khususnya warga Kota Jakarta Selatan akan kembali digelar pada 15 September 2019 mendatang. Event yang diselenggarakan oleh Ikatan Nasional Konsultan Indonesia ( INKINDO ) yang bekerjasama dengan Pemerintah Walikota Administrasi Jakarta Selatan tersebut akan diselenggarakan di Lapangan Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan.

Ir. H. Anas Karim Rivai, M.Ec, Dev selaku Ketua Pelaksana, dalam keterangannya kepada auditpos.com pada Senin ( 12/08/2019 ) pukul 08.00 WIB di kediamannya yang berada di daerah Delman Kencana – Kebayoran Lama Utara, mengatakan bahwa fun bike dan fun walk 2019 ini dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta ke 492, HUT Republik Indonesia ke 47, dan HUT INKINDO ke 37 yang diselenggarakan oleh INKINDO bekerjasama dengan Pemkot Jakarta Selatan.

” Selain dihadiri dan diikuti oleh para Pejabat Forkopimko Jakarta Selatan, kegiatan ini Insha Allah juga akan dihadiri dan dibuka oleh H. Anies Rasyid Baswedan, SE, MPP, Ph.D selaku Gubernur DKI Jakarta ” ujar H. Anas Karim.

H. Anas Karim Rivai juga menambahkan bahwa Panitia sangat optimis dalam event Fun Bike dan Fun Walk 2019 tersebut akan berlangsung sukses seperti tahun sebelumnya.

” Insha Allah kami semua dari pihak Panitia sangat optimis event ini akan berlangsung sukses seperti tahun sebelumnya karena selain terdapat grand prize yang lebih menarik lagi dari tahun sebelumnya, beberapa artis dan group band papan atas Indonesia juga akan kami hadirkan untuk menghibur para peserta Fun Bike dan Fun Walk 2019 ini. Adapun untuk kupon tiket untuk kesempatan meraih grand prize bisa didapatkan di kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, serta setiap kantor Kecamatan dan kantor Kelurahan yang ada diwilayah Jakarta Selatan ” ungkap H. Anas Karim dengan penuh semangat.

Info yang auditpos.com himpun, selain kegiatan fun bike dan fun walk, dalam event tersebut juga terdapat senam bersama, 100 stand bazaar, aksi sosial donor darah, games, dan hiburan dari group band Wali serta para group band serta artis papan atas Indonesia lainnya. Selain hiburan juga terdapat grand prize menarik berupa 2 unit mobil, 2 paket Umroh, 10 unit sepeda motor, puluhan unit sepeda Brompton, dan hadiah door prize menarik lainnya. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?