Minggu, Agustus 11th, 2019

F Forum

Idul Adha 1440 Hijriah, Polsek Kebayoran Lama Lakukan Pemotongan Hewan Qurban

,

Audit Pos, Jakarta – Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu ( 11/08/2019 ) pukul 08.30 WIB melakukan pemotongan hewan qurban di hari raya Idul Adha 1440 Hijriah / 2019 Masehi yang dilaksanakan di lapangan apel Polsek Kebayoran Lama, Jl. Praja II No.1 Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Kompol Telly Alvin, S.Ik selaku Kapolsek Kebayoran Lama, dalam keterangannya kepada auditpos.com mengatakan, sebagai wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT, pada hari raya Idul Adha tahun ini kami melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 10 ekor kambing.

” Daging qurban ini akan dibagikan kepada seluruh Anggota Polsek, Purnawirawan dan Warakawuri Polsek, serta warga sekitar Polsek Kebayoran Lama ” ujar Telly Alvin.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Kebayoran Lama juga menyampaikan harapannya bahwa selain wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, melalui hari raya qurban ini kita juga bisa menanamkan akan semangat dan ketulusan kita sebagai Anggota Polri dalam pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini.

” Semoga pembagian hewan qurban ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat sekitar Polsek Kebayoran Lama ” harap Kapolsek. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?