Minggu, Agustus 11th, 2019

M Metropolitan

DPW LDII Provinsi DKI Jakarta Tebar Daging Qurban

,

Audit Pos, Jakarta – Dalam hari raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1440 Hijriah, DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII ) Provinsi DKI Jakarta pada Minggu ( 11/08/2019 ) pukul 11.30 WIB melakukan kegiatan tebar daging qurban yang dilakukan oleh para Kafilah tebar daging qurban LDII Provinsi DKI Jakarta yang dilaksanakan di Gedung Kantor DPW LDII Provinsi DKI Jakarta, Jl. Arteri Tentara Pelajar No.28A RT.001/07 Grogol Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan yang bertemakan ” Tebar Qurban 2019 Tingkatkan Ketaqwaan dan Kepedulian Sesama ” tersebut, dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan yang diwakili oleh Kasat Binmas AKBP Drs. Wahyu Budiman, Dandim 0504/JS yang diwakili oleh Pasi Intel Lettu Whefy, Danramil 04 Kebayoran Lama yang diwakili oleh Kapten CBA Hendri Gamal, KH. Munawar Muhtar selaku Ketua MUI DKI Jakarta, KH. Saripno Husein selaku Ketua Umum MUI Jakarta Barat, Fausto De Gusman selaku Perwakilan Kedubes Amerika Serikat, Dr. Ir. KH. Teddy Suratmadji, M.Sc selaku Ketua Umum MUI Jakarta Selatan, KH. Shidiq dari DPP LDII, Rio Berto dari DPP LDII, Sarji Faisal dari DPP LDII, Bhabinkamtibmas AIPTU Kasim Utan, Babinsa Serka G.Ratno dan Serda Wahyono, serta para tamu undangan lainnya yang berjumlah sekitar 200 orang.

Pelepasan para Kafilah Tebar Daging Qurban LDII Provinsi DKI Jakarta tersebut dilepas langsung oleh Ketua DPW LDII DKI Jakarta dengan didampingi oleh Ketua MUI DKI Jakarta, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan, Pasi Intel Kodim 0504/JS, dan Wadanramil 04 Kebayoran Lama. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?