Sabtu, Agustus 10th, 2019

K Kabar Daerah

Dalam Pemilihan Ketua RT006/05, Bhabinkamtibmas Grogol Utara Sampaikan Pesan Kamtibmas

,

Audit Pos, Jakarta – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, AIPTU Kasim Utan pada Jum’at ( 09/08/2019 ) pukul 20.30 WIB menghadiri pemilihan Ketua RT.006/05 wilayah binaannya.

Selain kehadiran Bhabinkamtibmas Grogol Utara AIPTU Kasim Utan, serta Babinsa Grogol Utara Serka G.Ratno dan Serda Wahyono, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sariman, S.Sos, M.Si selaku Lurah Grogol Utara yang diwakilkan oleh Santofri Sihombing, SE selaku Kasi Pemerintahan, Sigit Purwanto selaku Ketua RW.05 Grogol Utara, Lukman Hakim selaku Ketua LMK Kelurahan, para Ketua RT yang berada diwilayah RW.05, dan warga yang berhak memilih berjumlah 271 Suara dan hadir 144 warga.

Dalam Pemilhan Ketua RT.006/05 warga yang mempunyai hak pilih datang di lokasi pemilihan yang di selenggarakan di Jl. Inspeksi RT.006/05 Grogol Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan. Adapun untuk kandidat Calon RT yaitu Kuncoro dan Sumarni yang dari hasil pemilihan oleh warga didapat, suara Kuncoro lebih mengungguli suara Sumarni.

Lebih lanjut, Kompol Telly Alvin, S.Ik selaku Kapolsek Kebayoran Lama melalui Bhabinkamtibmas AIPTU Kasim Utan, dalam Kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua RT yang baru dan juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta mengajak kepada seluruh warga agar berperan aktif terhadap keamanan lingkungan khususnya di wilayah RT.006/05 Grogol Utara.

“ Diharapkan kepada masyarakat khususnya warga RT.006/05 Grogol Utara untuk selalu tetap menjaga situasi keamanan dilingkungan masing – masing serta selalu menjaga akan kerukunan antar sesama, sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta diwilayah Kebayoran Lama ” harapnya. (TW/ PP)

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?