Sabtu, Desember 17th, 2016

I Iptek

SMP N 18 TANGERANG SELATAN : Prestasi,Seni Dan Budaya Mendukung Prestasi Dan Mutu Pendidikan.

,

Tangerang Selatan,Audit Pos – Menyambut Tahun Baru 2017 dan selesainya Ulangan Semester Ganjil,OSIS SMP NEGERI 18 Tangerang Selatan mengadakan Pentas Seni dengan mendapat dukungan Penuh dari Pimpinan Sekolah dan Dewan Guru.

Pentas seni ini sebagai bentuk nyata dari kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggu tanpa mengganggu kegiatan Belajar Mengajar,demikian ungkap Kepala SMP Negeri 18,Tangerang Selatan,Bpk.Dadi Ķusnadi M.Pd.

Pentas Seni tersebut juga disertai Bazar dengan menampilkan berbagai macam hasil karya para Siswa yang cukup berkualitas seperti asesoris remaja dan berbagai macam makanan ringan yang juga menjadi hasil karya Siswa.

Saat yang bersamaan Bpk.ichsan selaku Wakil Kepala Sekolah mengatakan bahwa kegiatan Pentas Seni dan Bazar ini di laksanakan bekerja sama dengan Osis dan sepenuhnya dilaksanakan oleh OSIS dan siswa,dengan semboyan : dari siswa,oleh siswa dan untuk siswa.

Mudah-mudahan SMP Negeri 18 Tangerang Selatan bisa menjadi Sekolah yg bermutu dan berkualitas serta menjadi salah satu Sekolah yang di perhitungkan di Tangerang Selatan sildenafil prix france son dengan terbentuknya SDM YANG BERKUALITAS.

Atas nama Pimpinan,Guru dan Karyawan SMP Negeri 18 Tangerang Selatan Mengucapkan : Selamat Tahun Baru 2017 pada seluruh Siswa dan Orang Tua/Wali SMP Negeri 18,Tangerang Selatan

Semoga Tahun 2017 menjadi Tahun yang membawa keberhasilan terhadap anak didik SMP Negeri 18,Tangerang Selatan dan selalu menjadi Skala Prioritas dalam segala bentuk apapun dari Instansi yang terkait.Amin….( OR )

 

 

 

 

Berita Terkait

Polling

Manakah berita regional teraktif?